Rabu, Maret 12, 2008

kata ketinggalan fdisk

pernah dengar judul film "pacar ketinggalan kereta"? ini memang film jaman dulu waktu tanteku masih muda. kalau nggak pernah dengar atau nggak pernah baca, ya udah. ini nggak ada hubungannya dengan itu kok.

aku cuma mau bilang, aku sudah nulis info tentang pertemuan KRI minggu kemarin (9/3/08), dan sudah siap me-up load-nya. bahkan sudah aku ketik ulang puisi-puisi tentang cinta, mentari dan hujan yang kemarin kita bahas.

tapi...

aku lupa memasukkannya dalam flash disk sehingga 'sang kereta' pembawa data ini tidak menyertakannya. jadi....

please deh, bukan karena ave sudah tua atau apa...

tau sendiri kan bulan ini kita sedang sibuk bikin bunga rampai. wah ... tentang ini pun aku belum sempat nulis. ntar sekalian aja ya....

jadi kalau kita baca postingan kali ini, kita hanya disuguhi ....

maaf maaf maaf dan maaf....

tetep semangat!

Tidak ada komentar: