Jumat, Mei 30, 2008

Akhirnya Kami ke Semarang

Oleh : Aveus Har

Oke, oke... ada yang beda di postingan kali ini, yakni penambahan oleh.... itu semata karena dari hasil kumpul-kumpul kemarin (25/mei) kita pingin semua ngisi blog ini. makanya utk perjalanan ke semarang saya tidak mau mengulas panjang lebar karena Fandi Hidayat akan mengisinya.

saya cuma mo nyampaikan bahwa akhirnya launching buku DKD diundur dan aku ma Fandi Hidayat mewakili KRI datang ke acara Sastra Balik Desa, KOmunitas Hysteria, Gunungpati, Semarang (16-18 Mei) dan artinya dari tanggal itu sampai tanggal 19 Warung Mie Ayam ku tutup. Buat pelanggan, mohon maaf dan pengertiannya ya. soal bakulnya masih jomblo jadi lagi nyari jodoh ke semarang... wakakakak....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hai hai hai ... kalau aku pulang, aku mesti mampir buat nyicipin mi ayame sampeyan.

kapan waktu aku sumbang ide/tulisan ya ... boleh tak?

Anonim mengatakan...

salam,
selamat buat rumah imaji yg telah meluncurkan buku kerjasama dg dewan kesenian kab pekalongan.

infonya saya dapat dari pak maliki, ketua mgmp smp kab. pekalongan.

bedah bukunya kapan?

salam dari kedungwuni pekalongan

Zulmasri
http://zulmasri.wordpress.com

Anonim mengatakan...

eh, mas. alamat rumahnya dimana ya? kapan-kapan pengen ngobrol? saya sering bolak-balik kedungwuni (kontrakan) dan kauman wiradesa (tempat mertua). kalau boleh tahu, kapan-kapan saya pengen main.

trims, kalau berkenan.