Kamis, Mei 15, 2008

Aku tak mau memilih

Tanggal 16 - 18 Mei 2008 rencana aku mau ikut acara "Sastra Balik Desa" yang diadakan komunitas hysteria. Memang KRI sendiri masih punya tanggungan buku "Bunga Rampai Sastra Remaja dan Pelajar" yang belum selesai cetak. Rencananya DKD mau melaunching buku itu tanggal 20 Mei. Dan dari percetakannya, rencana buku itu selesai tanggal 10 Mei. Ternyata dengan alasan entah apa pihak percetakan dengan enteng bilang, "Maaf, cetak selesai tanggal 17!"

Jelas ini menyulitkan aku untuk datang ke acara Hysteria. Sebelum persiapan launching buku dkd itu aku nggak bisa pergi. Jadi, kalau toh nanti (aku lagi nunggu kepastian DKD) mereka mengabari launchingnya diundur, aku nggak tahu bisa berangkat atau nggak. Bayangkan kalau mereka mengabarinya tanggal 15 malam hari, artinya aku sudah terlanjur pesan belanjaan untuk dagangan aku besoknya. Nggak mungkin kan aku membatalin barang yang udah dipesan.

Jadi tunggu saja, kalau DKD ngasih keputusannya seperti itu, artinya ave benar-benar kecewa. Siapa yang nggak kecewa sudah ngorbanin acara ke Semarang ternyata DKD nya juga membatalkan?

Smoga saja tidak dibatalkan, diundur atau apa namanya.

Tanggal 20 tetap launching.

Tidak ada komentar: