Senin, Januari 14, 2008

"Aku kehilangan judul"

kemarin, hari minggu 13 januari 08 kita kumpul-kumpul di perpus umum kajen, pekalongan. seperti biasa, dari 20 an yang di sms, hanya beberapa gelintir yang datang. tapi asyik-asyik aja. toh yang gak datang juga pasti bukan karena nggak peduli pada komunitas. contohnya, beberapa anak irm seperti kharisma terpaksa gak bisa ikut pertemuan komunitas rumah imaji karena ada pengaderan di organisasi irm.
teyus... siti khuzaiyah ikut pelatihan jurnalistik di pemalang.

acara pertemuan kemarin sih lumayan juga, meski kita berkali-kali terpaksa nutup mulut utk meredam tertawa. mas adi benar-benar layak di kasih predikat komedian rumah imaji. sayangnya pas teman-teman lain mendesak mas adi utk bikin buku komedi, mas adi cuma senyam-senyum. moga-moga arti senyum mas adi lebih berarti: "oke-oke, tunggu aja tanggal mainnya" dan bukan "waduh... gw lagi males". gitu ya mas adi? gud lak deh.

ave seperti biasa jadi pemateri dadakan karena mas najmudin yang rencananya mau ngasih materi berhalangan karena ada acara sama mertua. berhubung ave juga masih belepotan, jadi aneh-aneh aja. masak sih kita-kita disuruh ambil selembar kertas dan bukannya diminta nulis apa tapi malah diminta bikin pesawat kertas dan menerbangkannya sejauh mungkin!

ada tugas utk pertemuan 2 minggu besok, yang rencana di tepi jalan raya depan kecamatan doro utk kemudian mau bareng-bareng silaturahmi ke rumah bu ina huda. tugas itu adalah:
...buatlah tulisan apapun dengan judul: "Aku kehilangan judul"

Tidak ada komentar: