Senin, Januari 28, 2008

Ketemu 'judul' di rumah 'Huda'

Pertemuan Komunitas Ruji kemarin (27 januari 2008) adalah pertemuan ke 5 kali. setelah beberapa pertemuan sebelumnya kita gak bisa menghadirkan penulis senior, pertemuan kemarin kita sengaja mendatangi senior. kumpul di depan kecamatan doro, beberapa teman (ave, widya, erik, dedy, atina, kakaknya widya yang kulupa nama) mendatangi kediaman Keluarga Huda. Bertemu dengan bapak Khairul Huda dan Ibu Nr. Ina Huda yang sedang sibuk bikin roti.

Seperti tugas kemarin, kita mengumpulkan tulisan berjudul "aku kehilangan judul", membacanya bareng-bareng dan mendiskusikannya. Seru, lho. Tapi ave lagi tidak mood utk menuliskan cerita di sana. Lagi nggak enak 'otak' nih.

O, ya. di sana kita juga ketemu pengurus FLP Pekalongan. Padahal nggak janjian lho. Sayangnya karena teman-teman FLP datang hanya utk menyampaikan undangan kumpul minggu depan, kita nggak bisa mengajak mereka diskusi bareng. Semoga kapan-kapan ada kesempatan utk ngobrol bareng tentang sastra deh.

O, ya. utk tugas pertemuan depan baca di "Materi dan Tugas 11 Februari 2008"

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ass
waduh mz ave, wong sudah diamanahi ya jangan cma nurutin mood donks. so mendingan laen kali selain disuruh kumpulin di kertas, kalo memungkinkan kumpulin juga dari flash, yar za di kmpulin sisan geto

laela.ekma mengatakan...

semoga sukses ya... entar gue bantu deh semampu gue